Friday, 12 October 2012

Merubah Satuan Ukuran Ruler Pada Microsoft Word 2010


Biasanya satuan default ruler  yang di gunakan pada Microsoft Word 2010 adalah inches. Buat agan-agan yang ingin merubahnya ke satuan lain seperti  centimeter (cm), Milimeter (mm), point dan picas ane punya caranya gan. Hal ini dapat memudahkan kita, bila kita ingin mengatur margin pada Microsoft word.

Buat agan-agan yang belum tahu dan kepingin tahu caranya silahkan simak nih caranya…..

1. Klik file pada menu bar , sehingga akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
2. Kemudian Klik option, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


 

3. Setelah itu klik tab advanced, kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


4.Cari judul display dan ubah measurements in units of dari inch, menjadi centimeter, millimeter, poin
    ataupun  picas sesuai kemauan anda, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



5. Kemudian klik OK.


Selesai …, semoga tutorial ane kali ini dapat bermanfaat buat agan-agan yang udah rela baca dari awal sampai akhir.

4 comments :

MA.NURUL HIDAYAH KARYA 45 said... Reply Comment

terimakasih banyak sangat membantu....

Fajri Ramadhan said... Reply Comment

Sama-sama gan...

Fajri Ramadhan said... Reply Comment

Sama-sama gan...

genetic said... Reply Comment

Sangat membantu gan... Thankss :)

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger