Minggu, 27 Januari 2013

Cara Merubah Halaman Awal Browser Mozilla Firefox

Kali ini ane ingin berbagi tutorial sederhana, ya…, mungkin sangat sederhana sekali apalagi buat agan-agan yang udah master. Tapi, mudah-mudahan posting ane kali ini dapat bermanfaat buat agan-agan yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca postingan ane, amiin…

Pada postingan kali ini ane ingin sedikit share tentang cara merubah halaman awal browser Mozilla Firefox. Oke…, tanpa banyak cakap lagi kita cekidoooooottttt serosooootttt…..

Tampilan awal default Mozzila Firefox adalah seperti gambar di bawah ini gan.



Tampilan di atas bisa di ubah dengan alamat website yang ingin agan letakkan pada halaman awal Mozilla, mungkin agan ingin menaruh alamat blog agan, jadi ketika anda membuka Mozilla firefox agan langsung terhubung dengan blog agan. Kali ini ane mencoba dengan alamat mbah google. Untuk merubahnya ikuti langkah-langkahnya ya gan :

1. Klik menu bar Tools pada Mozilla firefox kemudian pilih Options, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.




2. Kemudian, kemudian pada kolom Home Page, ketikan alamat website yang ingin anda jadikan halaman utama.

3. Setelah itu klik OK

4. Lalu Restart, atau Close Browser Mozilla Firefox anda gan.

5. Kemudian Buka lagi, taraaaaaa……, apa yang terjadi gan, halaman utama nya sudah berganti kan…

Sekian Tutorial sederhana dari ane, semoga bermanfaat, amiin….

8 komentar:

h45 mengatakan... Reply Comment

walaupum hanya sekedar tutoria sederhana setidaknya berbagi ilmu adalah hal positif yang terutama juga dapat membuat masyarakat awam berani mencoba untuk berusaha dalam belajar komputer

Fajri Ramadhan mengatakan... Reply Comment

@h45:
Thanks gan dah mau berkujung ke blog ane......

info blog indonesia mengatakan... Reply Comment

tutorialnya sangat bermanfaat sob..., thanks

dean kakkoii mengatakan... Reply Comment

berguna banget

Pristiani Azzahra mengatakan... Reply Comment

kalo mengubah halaman awal google chrome gmn gan?

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kalau hanya seperti itu anak kecil yang baru lahir pun bisa.... GOBLOG
jangan sok mamerin ilmu yg sudah basi

mahadewa pulsa mengatakan... Reply Comment

oke deh www.mahadewapulsa.com

Fajri Ramadhan mengatakan... Reply Comment

@Anonim:Terimakasih atas support nya..., saya tidak ingin pamer..., tapi hanya ingin berbagi...

Poskan Komentar

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger