Sunday 3 February 2013

Ariyo Bayu Bintangi Film Serangoon Road

Satu lagi aktor Indonesia yang mencatatkan namanya di kancah perfilman internasional. Orang itu adalah Ariyo Bayu, aktor yang pernah membintangi film dilema, Catatan Harian Si Boy, Kala dan Pintu Terlarang. Kali ini berkesempatan melebarkan sayapnya di kancah internasional melalui film “Serangoon Road”.

Serangoon Road adalah sebuah film drama detektif serial televisi yang tengah diproduksi HBO Asia dengan berkolaborasi dengan ABC TV Australia.  Film tersebut juga akan dibintangi oleh aktris Hollywood, Joan Chen, dan aktor Mandarin, Russel Wong.

Kisah film serial ini berlatar di Singapura pada era '60-an. Serial ini mengambil judul dari Serangoon Road, sebuah nama jalan yang berdasarkan sejarah menjadi salah satu jalur yang pertama kali dibangun di Singapura dan kemudian dikenal sebagai titik penyeberangan unik bagi seluruh lapisan warga kala itu.

Pada proses produksi, untuk mendapatkan tampilan otentik Singapura pada era 1960-an  yang menjadi latar Serangon Road, adegan direkam di berbagai lokasi Singapura termasuk Hotel Raffles serta bekas perumahan kolonial dan bersejarah di beberapa wilayah Singapura.

Sementara, replika dari spot penting seperti Bugis Street dan Chinatown telah direka-ulang di fasilitas Infinite Studios di Batam, Indonesia.

Serangoon Road sedang dalam proses produksi dan rencananya tayang perdana di HBO pada kuartal ketiga tahun ini.

Satu kata aja dari ane buat Ariyo Bayu “Kereeeeeennnn……”, semoga kedepannya makin banyak aktor ataupun aktris Indonesia yang dapat berkiprah dikancah internasional.

referensi :
http://www.beritasatu.com/film/93630-ario-bayu-tampil-di-film-serial-serangon-road.html
http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/111305

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger