Tuesday 10 March 2015

Cara Memutarbalikkan Layar Desktop

Kali ini ane mau sharing tentang tips dan trik sederhana lagi gan…, mudah-mudahan aja bermanfaat buat agan-agan yang tersesat mampir di blog usang ini. Sesuai dengan judul pada postingan ane kali ini, yang berjudul “Cara Memutarbalikkan Layar Desktop”, ane ingin sedikit sharing tutorial sederhana ini kepada agan-agan. Mudah-mudahan judulnya sesuai ya gan, dengan masalah yang agan-agan sedang hadapi, terserah agan-agan mau menyebutnya layar desktop, layar monitor ataupun layar laptop.

Mungkin agan-agan pernah mengalami atau sedang mengalami tampilan desktop atau monitor agan-agan tiba-tiba terbalik secara tidak sengaja atau memang agan-agan sedang dikerjain oleh teman agan-agan. Jangan khawatir…, ane punya solusinya gan, caranya mudah banget kok. Ah..., sudahlah …, agan-agan tarik nafas dahulu untuk menghilangkan rasa panic nya. Huuuhhh…, dari tadi ane banyak cakap melulu ya gan, oke dah kita mulai saja ke penyelesaiannya.

Biasanya, tampilan normal layar desktop atau monitor seperti gambar dibawah ini gan

Eh…, tiba-tiba tampilannya jadi berubah seperti gambar dibawah ini

Atau seperti tampilan gambar dibawah ini


Atau seperti gambar dibawah ini

Jangan khawatir…, cara mengembalikkan nya seperti semula sangat mudah sekali. Agan-agan hanya perlu menekan Ctrl + Alt + Tanda Panah (Arrow) atas/bawah/kanan/kiri (pilih sesuka anda) pada keyboard agan-agan.             

Mudahkan, mudah-mudahan masalah agan-agan dapat terselesaikan setelah membaca postingan ane ini dan postingan ane kali ini juga dapat bermanfaat.
amiin....

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger