Saturday 8 August 2015

Gantungkan Harapan Kepada Sergio Romero

Si Setan Merah berhasil meredam kekuatan armada Tottenham Hostpur pada pertandingan perdana Barclays Premiere League musim 2015/2016 dengan skor 1-0, di stadion Old Trafford. Walaupun satu-satunya goal yang diciptakan kegawang Spurs hasil dari goal bunuh diri dari pemain bertahan spurs, yaitu  Walker pada menit 22.

Walaupun hanya menang 1-0 di Old Trafford dan goal yang dihasilkan juga karena goal bunuh diri dari seorang walker pada menit ke-22, ane sebagai seorang manchunian tetap mensyukuri kemenangan yang didapat dengan susah payah pada laga perdana musim 2015/2016 ini, apalagi lawan yang dihadapi juga cukup tangguh, Tottenham Hotspurs penghuni peringkat lima liga inggris musim 2014/2015. Tiga point sudah dalam genggaman tim asuhan Luis Van Gaal pada laga perdana musim ini.

Pada pertandingan perdana ini sang meneer Van Gaal menurunkan lima pemain barunya yaitu, Sergio Romero, Darmian, Schneiderlin, Memphis Dhepay dan Schweinsteiger. Khusus untuk Romero, melihat penampilannya pada laga perdana ini sepertinya menurut ane do’i pantas untuk menggantikan seorang David De Gea yang sepertinya sudah ngebet banget mau pindah ke Real Madrid.

Mudah-mudahan saja penampilannya konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Sepertinya Van Gaal enggak salah mengajak kiper timnas Argentina ini untuk bergabung dengan Setan Merah, melihat performanya pada laga perdana melawan Spurs, yang sangat sigap menjaga gawang Manchester United dari gempuran para pemain Spurs.

Sepertinya para manchunian harus segera merelakan kepergian David De Gea dari Old Traffod ke Real Madrid. Sebelum statusnya free transfer, kan jadi lebih gondok kalau De Gea pindah ke El Real dengan status free transfer, udah kehilangan pemain besar terus enggak dapet apa-apa lagi. Ibarat kata pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula. Apalagi ane baca berita-berita dari media kalau De Gea sudah enggak fokus lagi menjaga gawang Manchester United, dan pikirannya sudah ke Real Madrid. Ya udaaaaaaahhhhhh…., mendingan di jual aja dah tuh pemain. Pemainnya juga udah engga punya hasrat untuk menjaga gawang Setan Merah, buat apa di bela-belain untuk bertahan.

 Sepertinya mulai dari pertandingan perdana Barclays Premiere League musim 2015/2016 ini ane sebagai seorang fans Manchester United harus mulai menggantungkan harapan keapada seorang Sergio Romero untuk menjaga gawang Manchester United dari gempuran penyerang-penyerang tim lawan, dan harus melupakan seorang David De Gea yang sempat ane bangga-banggakan karena penampilan-penampilan atraktifnya di beberapa musim terakhir ini dibawah mistar gawang Manchester United.

Terimakasih De Gea atas semua penampilan-penampilanmu dalam menjaga gawang Setan Merah. Mungkin kali ane akan mulai menggantungkan harapan ane pada seorang pria kelahiran Bernardo de Irigoyen, 22 Februari  1987 yaitu Sergio Romero. Kalau beberapa musim terakhir ane berharap kalau seorang David De Gea lah yang akan tampil menjaga gawang tim favourite ane Manchester United. Mungkin untuk musim ini ane akan berharap Sergio Romero lah yang bakalan tampil menjaga gawang Manchester United dari amukan para penyerang lawan.

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger