Friday 6 November 2015

Cara install Corel Draw Graphic Suite Dengan Crack


Kemarin ada temen ane yang curhat ke ane, “gimana sih cara aktivasi corel draw graphic suite X4 dengan menggunakan keygen atau crack ? “. Memang aktivasi corel draw graphic suite X4 agak sedikit rumit dan membutuhkan sedikit kesabaran (Ah…., lebay…). Langsung aja ane jelasin, tapi jelasin tanpa praktek jadi agak sulit jelasinnya. Langsung aja terlintas sekelebat ide untuk membuat video tutorial tentang install corel draw.  Lalu ane buat tuh video tutorialnya. Ke esokan harinya ane tunjukin ke temen ane tuh video tutorial. Alhamdulillah…, akhirnya temen ane bisa terbantu dengan video tutorial tersebut. Jadi seneng deh….(Addduuuuhhh…, jadi lebay lagi…).

Berikut video tutorial cara install corel draw graphic suite dengan menggunakan crack atau keygen. Oh iya…, ane lupa, pada video tutorial ini ane menggunaka corel draw graphic suite X5.





Gimana, setelah menonton video tutorialnya, mudah-mudahan dapat membantu agan-agan yang mengalami masalah yang sama dengan temen ane. Dan blog usang milik ane ini dapat memberikan solusi buat agan-agan.
 

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger