Friday, 29 January 2016

Cabe-cabean dan Terong-terongan


Cabe-cabean dengan Terong-terongan akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Ada cewek naik motor bonceng bertiga disebut Cabe-cabean, ada cewek sore-sore pake bedak dimuka kaya ditepungin disebut cabe-cabean. Ada cowok pada selfie disebut terong-terongan. Tenar banget ya.., mereka. Kenapa mereka tidak duet atau berkolaborasi aja, pasti bakalan dahsyat dah…. 

Melalui blog ini ane isen-iseng ingin membuat kolaborasi antara Cabe-cabean dan Terong-terongan. Apa yang akan terjadi jika mereka dikolaborasikan ?. Pokok nya liat aja dah…, dan photo dibawah ini akan menunjukkan hasil kolaborasi antara Cabe-cabean dan  Terong-terongan, dijamin akan membuat agan-agan semua terkejut. Cekidoooooottttt serosssssoootttt….


Yuuuuppppssss…., kolaborasi cabe-cabean dengan terong-terongan berhasil menciptakan Terong Balado. Pasti agan-agan benar-benar terkejut kan…. Mantaaaaapppppp…..,  

1 comments :

Eko Budiarto said... Reply Comment

Terima Kasih Atas Sampaian Yang Anda Berikan
Salam Kenal dan Sukses Selalu
viagra jakarta
obat cialis
obat pembesar penis
obat kuat
maxman
pilbiru
klg
obat hammer of thor

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger