Saturday 6 February 2016

Sahabat

Menurut gue sahabat itu adalah orang yang menertawakan loe, saat loe terjatuh kemudian dia menjulurkan tangannya kehadapan loe seraya berkata “Pegang tangan gue”, tanpa banyak basa-basi. Sahabat itu orang yang membiarkan gue terjatuh kemudian dia menertawakannya agar gue merasakan bagaimana sakitnya terjatuh itu, sehingga suatu saat nanti gue enggak terjatuh lagi. Sahabat itu orang yang menertawakan loe saat loe terjatuh tetapi dia enggak pernah sekalipun berfikir untuk meninggalkan loe. Dia akan selalu menunggu lu sampai loe terbangun. Sahabat itu orang yang menertawakan loe agar loe lekas terbangun. Sahabat itu orang yang mengajak loe tertawa saat loe terjatuh sampai loe terbangun, karena dia ingin menunjukkan betapa indahnya terjatuh.

Menurut gue sahabat itu orang yang jarang memuji loe, tapi dia selalu mengingatkan loe saat loe salah arah. Sahabat itu orang yang merangkul loe saat loe sendirian. Sahabat itu orang yang loe ajak nangis tapi dia enggak nangis. Sahabat itu orang yang kadang ngajakin loe ngumpul tapi loe kaga bisa, tapi besoknya dia ngajakin loe ngumpul lagi walaupun loe enggak bisa lagi. Sahabat itu orang yang selalu menyemangati loe untuk bangun dari tidur loe, dan segera mengejar mimpi-mimpi loe.

Sahabat itu orang yang tiba-tiba muncul, tiba-tiba menghilang tapi enggak pernah meninggalkan loe. Sahabat itu orang yang terkadang terlupakan saat loe punya temen baru. Sahabat itu orang lain yang menganggap loe itu saudaranya. Sahabat itu kadang yang bikin loe kecewa, karena dia enggak bisa bantu masalah loe. Sahabat itu orang yang loe hubungi sebagai salah satu orang yang bisa membantu dalam menghadapi masalah.

Terkadang…, sahabat itu orang yang baru gue hubungi saat gue bete, orang yang baru gue hubungi saat gue ada masalah, orang yang baru gue hubungi saat gue kesepian, orang yang baru gue hubungi saat gue ada acara, orang yang baru gue hubungi saat gue tersesat. Tapi…, sahabat selalu ada untuk kita. Terkadang…, sahabat itu orang yang gue maki-maki dalam hati saat dia memang benar-benar mendampingi gue, saat gue ada masalah. Padahal mungkin dia juga ada masalah yang lebih besar dari pada masalah yang gue miliki, tapi mungkin dia tidak mau merepotkan sahabatnya saja. Atau mungkin dia mau mengajarkan gue agar tidak selalu bergantung dengan orang lain.

Sahabat…, gue mungkin bukan orang yang terbaik buat kalian, tetapi kalian selalu membuat gue merasa jadi baik. Mungkin banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup gue, tetapi sahabat akan selalu dihati.   

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger