Tuesday 13 September 2011

Di Batam, Pria Tua Tewas Dimakan 7 Anjing Peliharaan


Sebelum posting ini, tadi ane ngeliat salah satu acara di televisi yang membahas seorang pria tua yang tewas dimakan oleh 7 anjing peliharaanya gan…,tragisssss… . Langsung aja ane buat posting ini gan. Peristiwa itu menimpa seorang pria tua bernama Andre Lumboga, seorang warga Perumahan Greenland, Batam Center, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya anjing tersebut sudah memakan 2 anjing milik Andre terlebih dahulu, sebelum menyerang dan memakan Andre. Kapolsek Batam Kota Kompol Eriyana menjelaskan, diduga Andre dimakan peliharaannya karena kelaparan. Sebabnya, Andre meninggalkan anjing tersebut selama 14 hari tanpa memberi makan.

“Korban diketahui memelihara sembilan ekor anjing di rumahnya. Anjing tersebut ditinggal selama 14 hari tanpa diberi makan. Karena diketahui Andre berangkat ke Manado tanggal 14 Agustus 2011 dan pulang ke Batam 30 Agustus 2011,” cetusnya.

Menurut penuturan Kompol Eriyana kepala Andre hanya tinggal tengkoraknya saja. Malah, kepala dan badanya sudah berpisah. “Tengkorak kepala ditemukan di dapur, sedangkan tubuhnya berada di depan. Tragis sekali ya gan… .

Berikut adalah beberapa video terkait  tentang kejadian tersebut yang ane cari di youtube gan:








0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger