Tuesday 3 January 2012

Waww…., Animator Indonesia Engga Kalah Sama Animator Luar


Judul di atas sangat pas menggambarkan ungkapan ane setelah beberapa hari yang lalu melihat video animasi 3D dari youtube pada tanggal  27 – 12 - 2011 yang di share melalui akun G+ milik temen ane. Bukan ane aja yang takjub melihat video tersebut, tetapi teman ane yang juga melihat video tersebut juga terkagum-kagum, dan tidak percaya kalau video tersebut buah karya dari anak Indonesia. Saudara-saudara ane yang masih pada SD dibuat tidak berkedip ketika ane tunjukkan video tersebut. Video animasi  3D tersebut dibuat oleh lakon animasi, yang mengadopsi robot-robot dari transformer . Tapi yang uniknya yang menjadi robot transformer tersebut adalah bajaj, motor dan kopaja yang merupakan transportasi di Indonesia. Video animasi tersebut juga menggunakan latar kehidupan di Indonesia, lebih tepatnya kegiatan dipasar tradisional. Pokoknya…, Indonesia nya kena banget dah gan. Video animasi 3D tersebut berdurasi kurang lebih empat menit tiga belas detik, video animasi 3D tersebut masih bersambung gan, dan menurut keterangan di video tersebut sih…, kita harus menunggu sambungannya di tahun 2012 ini. Buat agan-agan yang mau lihat video animasi 3D buatan lakon animasi yang ane cerita in, agan-agan bisa lihat di bawah ini :


Bagaimana gan…, setelah melihat video animasi 3D buatan lakon animasi. Keren kan gan, engga kalah sama kartun buatan negara tetangga kita, malaysia yang berjudul upin & ipin (hehehehheheh…).  Agan-agan juga bisa gabung di fanpage : lakon animasi untuk mengetahui perkembangan video lanjutannya. Ane aja udah engga sabar mau ngeliat video lanjutannya, pasti keren….!

2 comments :

Anonymous said... Reply Comment

Fajri, mo tanya dunk jurusan SMKN 15 apa aja, saya tertarik dengan SMK animasi, bisa kasih tau alamat SMK animasi di Jakarta yang bagus loch...

Out_this genk said... Reply Comment

@Anonim:jurusan yang ada di SMKN 15 untuk saat ini : Administrasi Perkantoran (sekretaris), Administrasi Keungan (AK), dan Penjualan....

Untuk animasi agan coba cari aja SMK yang ada jurusan Media Informatikanya atau MM (Multimedia), Kalau di SMKN 6 jakarta ada jurusan MM, tapi saya engga tahu apakah belajar animasi juga atau tidak...

di SMKN 41 Jakarta juga ada jurusan animasinya....

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger