Saturday 19 May 2012

Ga Jelas....!

Waddduuhhhh…, udah lama nih ane enggak mampir ke blog butut ane yang ane namakan “Out_This Genk”. Banyak alasan yang menyebabkan ane kaga bikin-bikin posting lagi di blog ane gan. Salah satu nya sih, karena ane males (hahahhaha….). Setiap muncul ide untuk posting di blog ane ini, selalu muncul  aja tuh penyakit “M”, eits…., jangan salah dulu, maksudnya malas gan (hehehehhee….).
Pada postingan kali ini ane Cuma mau cerita-cerita aja nih gan. Ya…, sebagai comeback ane di blog butut punya ane ini (gaya banget…..). Tapi ane bingung nih gan mau cerita apa ya….?. Banyak peristiwa-peristiwa yang seharusnya bagus untuk mengisi postingan blog butut ane ini gan seperti menjamurnya virus alay dinegeri ini, menjamurnya Boy band dan Girl band, banyak Alay teriak Alay (waddduuuhhhh…, itu ane banget gan, ). Tapi semua itu terlewatkan begitu saja karena ane males gan.
Ya sampai di sini dulu ya cerita-ceritanya…..
heheheheheehhe….

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger