Friday 25 May 2012

So.cl Jejaring Sosial Baru Milik Microsoft


Baru-baru ini Microsoft meluncurkan jejaring sosial yang dinamakan So.cl. Setelah Google mengeluarkan jejaring sosial nya yang dinamakan dengan G+ (Google Plus), walaupun sampai saat ini Google Plus belum bisa mendongkrak kepopuleran Facebook dan Twitter. Dan akhirnya Microsoft juga mengeluarkan produk jejaring sosial nya baru-baru ini.

Untuk membuat akun di So.cl bisa menggunakan akun di facebook atau menggunakan akun windows live. Tetapi kita tidak dapat langsung mendaftar di So.cl karena kita harus mengirim permintaan pendaftaran  terlebih dahulu, baru setelah itu kita akan mendapatkan undangan untuk bergabung di So.cl melalui akun email kita yang kita gunakan di facebook apabila kita memilih akun facebook atau melalui akun email yang kita gunakan di windows live bila memilih akun windows live untuk sig in gan. Atau agan juga bisa terhubung oleh So.cl bila agan di undang oleh teman facebook atau windows live yang telah memiliki akun di So.cl 

Tampilan So.cl sendiri menurut ane sih gan, seperti gabungan dari Twitter, Facebook, dan G+. Dan yang patut di tunggu dari produk jejaring sosial milik Microsoft ini apakah dapat menyaingi kepopuleran Twitter dan Facebook. Patut di tunggu gan…..?

So.cl

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger