Sunday 1 March 2015

Video Band Lucu


Hello broooo…, Happy march…, semoga di bulan Maret ini kita mendapatkan apa yang kita inginkan. Untuk me-refresh otak kita dari masalah yang sudah kita lalui di bulan Februari yang baru aja lewat. Pada awal bulan maret ini ane akan posting yang lucu-lucu dan agak keren dan heboh brooo. Yupsss…, diawal bulan maret ini, blog usang milik ane ini, kali ini ingin mengulas sedikit video karya sohib, teman, brother ane, yaitu…., masbrooo bewok (nama samara gan…). Kalo pake nama asli kayanya kecakepan gan (hahahahahhaha…). Ya…, nama asli nya kita sebut aja SYARIEF HIDAYAT asal dari Majalengka.

Pada karya editan video bang bewok kali ini, do’i mendapuk band cilik yang menamakan dirinya Rock Rack Band dari kampungnya Majalengka, untuk membawakan lagu dari band metal bethrayer yang berjudul bendera kuning.  Pada video clip ini bang bew mengambil latar persawahan dekat kampung halamannya di Majalengka. Penjiwaan dari Rock Rack band sendiri, menurut ane sangat menjiwai sekali. Walaupun mereka masih cilik. Tetapi, beeeuuuuhhhh…., akting di video clip ini engga kalah sama artis papan atas (ah…., lebay…, terlalu mendramatisir).  Makanya…, untuk menghibur agan-agan semua ane ingin memposting video tersebut di blog ane.

Tanpa banyak basa-basi lagi, dan ane tahu agan-agan sudah enggak sabar buat melihat video besutan saudara Syarief Hidayat atau yang biasa di panggail Bewok ini, langsung aja dah agan klik button yang ada di bawah ini, cekiddddooootttt serrrrrossssooot.

Gimana gan…, ya…, walaupun hanya lipsync, mudah-mudahan agan-agan bisa terhibur ya…, dan dapat melupakan sejenak kejenuhan agan-agan dari rutinitas kehidupan sehari-hari. Terussss…, ane juga mau mengucapkan terimakasih buat Syarief Hidayat yang telah mengijinkan video karyanya, ane muat di blog usang milik ane. Thank you…., bang bew….(hahahhahaha….). Mohon komentar nya ya gan..., tentang video ini.




3 comments :

Syarief Hidayat said... Reply Comment

haha

Out_this genk said... Reply Comment

@Syarief Hidayat: hahahhaha..., thanks bang....

Unknown said... Reply Comment

Nice video...
D sinilah tingkat kreatifitas mereka mulai di asah,dn d sawah jengkol juga kisah ini berawal...
Move on brother'ssssss.......

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger