Saturday 9 May 2015

Cara Mengganti atau Merubah Tema Microsoft Word


Buat agan-agan yang bosen dengan tampilan tema Microsoft Word nya yang gitu-gitu aja dari hari ke hari. Dan ingin mengganti tema Microsoft Wordnya biar enggak jenuh-jenuh banget. Mudah-mudahan kali ini tutorial sederhana dari ane dapat membantu agan-agan semua. Tutorial sederhana yang ane angkat kali ini membahas tentang bagaimana cara mengganti atau merubah tema Microsoft Word. Tutorialnya sangat sederhana dan mudah sekali, hanya beberapa langkah saja gan. Yuppppssss…, tampilan Microsoft Word agan- agan dengan seketika sudah berubah.

Pada kesempatan kali ini ane menggunakan Microsoft Word 2010. Langsung aja kita mulai tutorial sederhana ini. Oh…, ya.., jangan lupa agan buka dulu Microsoft Word nya. Setelah terbuka agan ikuti langkah langkahnya.

1 Klik File, sehingga muncul tampilan menu file seperti dibawah ini


2. Kemudian Klik Option, lalu pilih color scheme, dan ada pilihan tiga color scheme yaitu: Blue, Silver dan Black. Untuk lebih jelasnya agan lihat gambar dibawah ini

3. Setelah agan memilih warna yang ingin agan gunakah sebagai tema buat Microsoft Word agan, kemudian klik ok, dan Taraaaaaaaaaa….., tema Microsoft Word agan sudah berubah.

Berikut tampilan tema Microsoft Word :

1. Microsoft Word dengan tema Blue. 

2. Microsoft Word dengan tema Silver.



3.Microsoft Word dengan tema Black.


Sekian tutorial sederhana dari ane tentang cara merubah tema Microsft Word, simple dan mudah kan gan. Tapi kita hanya bisa merubah tema Microsoft Word hanya tiga warna saja yaitu blue, silver dan black. Selain ketiga warna itu Microsoft tidak menyediakannya, apalagi buat agan-agan yang ingin merubah tema Microsoft Word nya dengan tema naruto, doraemon, hello kitty, avatar, tsubasa, dan lain sebagainya sepertinya agan-agan harus menahan hasrat agan-agan tersebut.

Mudah-mudahan tutorial sederhana dari ane kali ini dapat bermanfaat buat agan-agan yang sudah rela membacanya.

Wassalam



Yang sering gonta-ganti tema Microsoft Word

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger