Friday 16 September 2011

Preview Bigmatch : Manchester United vs Chelsea


Pekan ini, bigmatch kembali terjadi di English Premier League. Kali ini yang akan bertanding adalah The Red Devils ( Manchester United ) melawan The Blues ( Chelsea ) pada hari minggu ( 18/9 ) di stadion Old Trafford, kandang Manchester United. Trend positif juga sedang menghinggapi kedua team ini. Manchester United yang meraih nilai sempurna sampai pekan ke- 4 dan saat ini berada di puncak klasemen dengan poin sempurna 12, walaupun pada kamis kemarin ( 15/9 ) sempat ditahan imbang 1-1 oleh Benfica di stadion Estadio da luz, pada pertandingan perdana liga champions. Sedangkan Chelsea walaupun sempat ditahan imbang di pekan perdana liga inggris, tetapi dapat menyapu bersih tiga pertandingan berikutnya dan saat ini mengumpulkan nilai 10, dan berada pada peringkat 3 di klasemen liga inggris. Pada pertandingan liga champions ( 14/9 ) Chelsea berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 di Stamford Bridge. Melihat penampilan kedua team akhir-akhir ini, nampaknya partai ini menjanjikan pertandingan yang seru. Apalagi melihat persetereruan kedua team yang sudah terjadi sejak Chelsea dibeli oleh Roman Abramovich.

Ane sebagai Manchunian ( pendukung Manchester United ) berharap banget Manchester United dapat mengalahkan Chelsea, apalagi pertandingan ini dimainkan di stadion Old Trafford, kandang Manchester United yang memang terkenal angker buat team tamu. Untuk pertandingan kali ini ane sangat tertarik dengan performa dua pemain spanyol, yaitu David De Gea di kubu Manchester united  dan Fernando Torres di kubu Chelsea.

Untuk De Gea, pertandingan kali ini bisa dijadikan pembuktian kepada publik, bahwa Manchester United pantas memboyongnya dengan harga mahal dari Athletico Madrid. Sedangkan Fernando Torres , ane sangat terkesima sekali melihat permainannya ketika melawan Bayer Leverkusen. Dia menjadi kreator dari dua goal yang mengantarkan Chelsea menghajar Bayer Leverkusen.

Untuk masalah formasi, formasi Manchester United akhir-akhir ini sulit untuk ditebak. Tapi pada pertandingan kali ini Tom Claverley tidak bisa tampil karena patah kaki. Di lini belakang sendiri Fergie banyak pilihan, sepertinya musim kemarin diajadikan pelajaran yang sangat berharga oleh Fergie ketika Ferdinand-Vidic cidera. Tapi masalah tersebut musim ini sepertinya dapat teratasi. Valencia dan Darent Flecther sudah dapat dimainkan dan bisa menjadi pilihan untuk diturunkan pada pertandingan melawan Chelsea, mereka sudah bermain ketika menghadapi Benfica Untuk posisi striker sendiri nampaknya akan diisi oleh duet maut Rooney-Chicharito. Chicharito sendiri pada pertandingan melawan Benfica disimpan oleh Fergie dan diturunkan pada babak ke dua, ini mengindikasikan kalu dia akan diturunkan saat menghadapi Chelsea.

Sedangkan di kubu Chelsea, inilah kesempatan untuk pelatih anyar Chelsea, Andre Villas Boas untuk unjuk gigi, bahwa dia memang pantas untuk menangani team sebesar Chelsea. Di lini belakang duet David Luiz-John Terry akan berhadapan dengan duet Rooney-Chicharito. Buat David Luiz dia tidak ingin kembali menjadi pesakitan seperti musim lalu, ketika blundernya dapat dimanfaatkan oleh Chicharito menjadi goal di menit-menit awal pertandingan. Untuk di lini depan sendiri ane sangat berharap Fernando Torres dapat bermain, dan dia dapat menunjukkan performa terbaiknya kembali, seperti yang ia lakukan saat melawan Bayer Leverkusen, dan menjawab semua kritikan-kritikan pedas yang menuju padanya. Sehingga partai ini semakin menarik dan sangat layak untuk di tonton.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea akan disiarkan di MNCtv hari minggu ( 18/9/2011 ) pada pukul 22.00 WIB.

Prediksi skor ane dan teman-teman ane ( Manchester United vs Chelsea )  :
Ane: 2 – 0, GGMU….
Denny : 3 – 1
Oky : 3 – 1
Hengky : 4 – 1, cz Drogba kaga main.

Bagaimana dengan prediksi skor-skor agan ?. Kalau agan-agan punya prediksi skor sendiri untuk pertandingan ini, silahkan post kan di kolom komentar gan….!



1 comments :

Out_this genk said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger