Saturday 7 February 2015

Para Jawara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV


Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV Season 5  sebentar lagi akan segera di helat, audisinya pun sudah berlangsung. Mungkin bagi para pecinta acara ini sudah tidak sabar untuk melihat para komika-komika beraksi menunjukkan keresahannya dalam dibaluti komedi. ohhh…, pada season 5 ini ada dua komika yang lolos langsung tanpa melalui tahap audisi lagi. Mereka berhasil lolos karena langsung mendapat golden tiket, akibat aksi mereka yang memukau di Liga Komunitas Stand Up yang juga di tayangkan di Kompas TV. Mereka adalah Ridho Brado dari medan dan Dicky dari Jakarta Barat.
Untuk mengenang memori-memori kita tentang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV, berikut ane sajikan para jawara dari SUCI 1 sampai dengan Season 4.

1. Rian Adriandhy

Rian Adriandhy, yuppppsss.., pria kelahiran Jakarta, 15 Juni 1990 ini berhasil menjadi jawara Stand Up Comedy Kompas TV Season I. Penampilan konsistennya dari setiap penampilannya membawanya melangkah ke final. Di final do’i mendapatkan perlawanan keras dari Insan Nur Akbar kontestan asal Surabaya atau yang sering kita kenal dengan Akbar. Tetapi Akbar tidak bisa menghambat laju Rian untuk mengakhiri SUCI I dengan manis.

2. Ge Pamungkas

Pada Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV (SUCI) Season II. Trophy juara dimenangkan oleh seorang pemuda yang mempunyai nama lengkap Genrifinadi Pamungkas. Atau yang sering kita kenal dengan nama Ge Pamungkas. Ge Pamungkas lahir di Jakarta, 25 Januari 1989. Di final do’I berhadapan dengan Gilang Bhaskara dan berhasil menghempaskan perlawanan dari Gilang. Ge mempunyai julukan komik 1000 suara karena kemampuannya menirukan berbagai macam suara dengan berbagai ekspresi.

3. Babe Cabita


Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV (SUCI)  Season III Dimenangkan oleh pemuda dari Medan yang bernama Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal sebagai babe cabita. Babeh lahir di Medan, 5 Juni 1989. Ciri khas Babe adalah rambut keriting, berkulit hitam manis (ciyeeee…, hitam manis) serta berbadan gempal. Babe terkenal dengan tagline “Ahhhh…., Sudahlah” yang sering dilontarkannya ketika di SUCI. Di final babe mengalahkan Fico Fachriza kontestan yang lebih dikenal dengan kesannya yang bego.




4 David Nurbianto

Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV (SUCI)  Season IV dimenangkan oleh pemuda betawi kelahiran 1990 bernama David Nurbianto. Selama SUCI IV David terkenal dengan jargon “Nyai” nya. Di final David berhasil mengalahkan kontestan asAL Nusa Tenggara Timur yang mewakili kota Malang, bernama Abdur. Abdur juga mempunya jargon yang terkenal yaitu “Mama Sayange”. Tetapi Abdur tidak mampu megalahkan David di final. Sehingga keluarlah David sebagai juara SUCI Season IV.
Akhirnya selesai juga ane mengulas jawara Stand Up Comedy Kompas TV (SUCI) dari season I sampai dengan season IV di blog usang ane ini.  

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger