Saturday 11 April 2015

Woowww..., Uangnya Bisa Terbang

Kali ini ane mau sedikit pamer video lagi melalui blog usang milik ane ini. Padi video kali ini kita disajikan oleh sedikit keahlian sohib ane yang bernama Noval dalam mengedit sebuah video. Video ini sih sebenernya dah lama di buat dan telah rampung. Tapi baru kali ini aja ane mau pamer ke agan-agan semua (Sombonggggg kali...). Lagi males ngomong, lagi males ngetik sama lagi males nulis. Langsung aja dah ane pamerin nih video yang sedikit ane ceritain di awal.



Semoga video singkat yang diatas itu tuh..., yang tadi agan-agan udah lihat bisa menghibur agan-agan sekalian. Semoga setelah melihat video tersebut agan-agan bisa punya inspirasi dan inspirasi juga punya agan, sehingga agan dan ispirasi bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah, karena sudah saling memiliki. Tetap semangat...., dan selalu tersenyum.


Wassalam


Para Bintang di Video tersebut

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger