Saturday 27 August 2011

Preview Bigmatch : Manchester United VS Arsenal


Minggu ini, pada pekan ke tiga liga inggris akan terjadi bigmatch antara Manchester United VS Arsenal tepatnya tanggal 27 Agustus 2011 yang akan digelar di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. Walaupun Arsenal ditinggal oleh para pemain bintangnya seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Eboue tetapi tidak mengurangi gengsi dari partai bigmatch tersebut.


Kali ini pelaih Arsenal “ Arsene Wenger “ harus memutar otak lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di Old Trafford. Pasalnya Arsenal musim ini harus ditinggal pemain – pemain kuncinya pada musim lalu, seperti Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Setelah ditinggal Fabregas ke Barcelona, Arsene Wenger  harus rela melepaskan Samir Nasri ke Manchester City. Padahal pada pertandingan ke dua saat melawan Liverpool peran Nasri di lapangan tengah Arsenal sangat vital sekali.


Keadaan tersebut semakin diperparah dengan tidak bisa tampilnya Gervinho akibat skorsing dari FA dan Frimpong yang mendapatkan akumulasi kartu kuning saat melawan Liverpool. Arsenal kali ini sangat berharap sekali pada kesaktian Robin Van Persi dan Thoe Wallcot untuk menggedor pertahanan Manchester United, seperti yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Udinese dikandangnya sendiri.


Sementara itu…, keadaan sebaliknya terjadi pada team tuan rumah “Manchester United” keadaan kondusif sedang terjadi di klub ini setelah berhasil memenangkan dua pertandingan awal melawan WBA dan Tottenham Hotspur. Semakin padunya duet lini tengah Andersson  dan Cleverley akan kembali di uji pada pertandingan kali ini. Fergusson pun tidak perlu terlalu pusing jika ada pemain yang cidera, khususnya  di sector bek tengah seperti musim kemarin ketika Vidic dan Ferdinand cidera. Karena musim ini dapat dilapisi oleh Jones, Smalling dan Evans.


Untuk di sektor striker, Fergie pun semakin banyak pilihan untuk mendampingi Wayne Rooney di sektor depan. Ada Javier “ Chicarito “ Hernandez, Dimitar Berbatov, Michael Owen, dan Daniel Welbeck. Untuk nama terakhir patut diperhitungkan setelah menciptakan goal cantik saat melawan Tottenham Hotspurs, dan memanaskan persaingan di sektor depan. Javier Hernandez pun sudah dapat ditampilkan setelah pulih dari cidera gegar otaknya,  setelah pada pekan kedua masuk menggantikan Daniel Welbeck.


Apakah Arsenal dapat menandingi permainan Manchester United….?, apalagi pertandingan ini digelar di Stadion Old Trafford, kandang The Red Devils yang terkenal cukup angker buat team – team tamu yang bertandang.


Pertandingan antara Manchester United VS Arsenal dapat anda saksikan di MNC TV pada pukul 22.00 WIB.



Prediksi ane gan....:










Ini gan…, beberapa prediksi skor menurut ane dan teman – teman ane gan :
 
Fajri Ramadhan : 3 – 0, Arsenal lagi goyah nih….
Medi Eko Santoso : 3 – 2, aja cukup…..!!!!!
Oky Setiawan : 0 – 0 or 1 – 0, masalahnya sama-sama lemah jadi ga da yg bisa cetak goal
Deny : 3 – 2, hahahahhahah….!!!!
Handoko : 2 – 1.

0 comments :

Post a Comment

Tolong Komentarnya ya gan....!!!

 

out_this genk Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger